Kamis, 13 Oktober 2011

Gempa? Waaa

Tadi di kelas.. suasana berjalan dengan semestinya. Jam istirahat udah mau abis. anak2 banyak keluyuran di kantin, halaman, yaaa gitu deeh.

trus, di kelas lagi pembagian sertifikat poltek. waktu lagi nunggu dipanggil giliranku, ada temenku dari kelas laen manggil.. Nah, waktu aku keluar kelas menghampiri dia. Eh, temen2 di kelas pada keluar semua. Satu, dua, tiga, gerombolan... koq tambah banyak? koq anak2 pada ngikutin aku ya? (*ge'er)

temen2 pada teriak "Gempaaaa" "Gempaaaa"

OMG! Gempa??? koq aku gak kerasa ya.. waktu itu anak2 pada ngumpul di koridor.

Tiba2 aku merasakan getaran yang dahsyaaat. (*sebenernya biasa aja sih, tapi termasuk keras). Ya ampuuunn.. ini baru pertama kalinya aku ngerasain gempa. soalnya kalo ada gempa, mesti kalo gak lagi tidur, pasti lagi maen ato gimana gitu.. gak taw ya apa caranya aq bisa gak kerasa.

Dalam hati, "ini kan lantai dua, gimana donk kalo ambruk?" waaa tanpa pikir panjang, anak seantero smasa ngumpul di halaman sekolah..
salah, pada waktu menuruni tangga ada si Autis teriak, "selamatkan diri kaliaaaaannn!!! Selamatkan diri kaliaaaaaaannnn!!!" wah, kocak deh pokoknya.

waktu gempaaa ada anak2 yang lagi ganti baju habis olahraga.. wah gawat tuh..

trus ada temenku yang waktu gempa, masih sempat aja mikir barangnya yang ketinggalan di kelas. "Lho... aku belom pake sepatu" trus dia masuk kelas lagi waktu anak2 pada turun tangga ke lantai 1.

ckckck

untunglah nggak ada kerusakan serius..

gempa ini pusatnya di Nusa Dua, Bali dengan skala 6,8 Ritcher. katanya bangunan-bangunan di Bali sedikit banyak mengalami kerusakan. saya turut prihatin... :(

Tidak ada komentar: